Profile Avatar
virtualoffice
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******

Agar bisa bekerja, para manajer dan pekerja membutuhkan keterampilan dan perilaku praktis yang baru. Agar dapat mengelola pekerja mobile dan remote secara efektif, para manajer harus mengembangkan dan menerapkan teknik pengawasan khusus jenis dan mengatasi masalah spesifik.

Pekerja harus dilatih untuk beradaptasi dengan lingkungan virtual baru dan harus mempelajari keterampilan untuk menghadapi tantangan yang ada.

Hanya sedikit perusahaan yang telah menghubungi keterampilan manajemen virtual. Contoh perusahaan yang bernama Hewlett-Packard. Kelompok Pendidikan Himachal Pradesh di AS menyadari bahwa tim penjualan yang berfokus pada perusahaan di seluruh negeri dan seluruh dunia telah menghasilkan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik untuk manajemen dan manajer virtual office yang lebih baik, dan kelompok kerja telah memberikan manajer pekerja jarak jauh yang efektif. 

Secara sistematik mulai menilai keterampilan mana yang penting bagi pengelolaan pekerjaan virtual. Untuk mempromosikan keterampilan ini, kelompok tersebut menciptakan sebuah program evaluasi dan pengembangan untuk para manajer mengenai "pengelolaan jarak jauh", pelatihan teknis dan pengembangan, evaluasi, program simulasi, pertemuan staf, materi tertulis dan forum.

Program HP dimulai dengan mengevaluasi keefektifan manajer mereka oleh pekerja jarak jauh. Setelah ini, manajer dievaluasi dalam pertemuan tim palsu di telepon. Psikolog yang menciptakan situasi sulit dan mengevaluasi bagaimana manajer menunjukkan peran anggota tim. Manajer kemudian mendapat penilaian atas kemampuan manajemen jarak jauhnya. Kemudian, para psikolog akan menghadiri pertemuan tim secara nyata untuk meninjau keterampilan manajer virtual office di Jakarta untuk memantau tingkat perbaikan atau menghadapi tim dengan pertemuan tatap muka dan untuk memperbaiki mobilitas tim. 

HP juga menawarkan cara lain untuk memperbaiki pengelolaan pekerja jarak jauh. "Panduan Strategi Manajemen Jarak Jauh" mencakup praktik terbaik dan strategi sukses untuk pengelolaan jarak jauh. Forum manajemen jarak jauh triwulanan telah memungkinkan para manajer untuk berbagi pengalaman dan belajar tatap muka.

Dalam Forum baru-baru ini, lebih dari 60 manajer telah mencoba mengatasi masalah yang berkaitan dengan kepemimpinan tim, keseimbangan kehidupan kerja, proses komunikasi, karyawan HP baru dan panduan untuk budaya dan manajemen. Meski tidak ada masalah dalam program heroes evolved ini, mereka memberi kesempatan kepada manajer untuk mengetahui dan menghindari kemungkinan masalah.

Isu pelatihan yang penting adalah berkomunikasi saat orang tidak saling bertemu, maka sosialisasi harian atau komunikasi membangun hubungan bisa hilang. Mudah bagi manajer untuk masuk ke sistem komunikasi, yang hampir berfungsi penuh dan menghancurkan sinyal lisan, yang mengindikasikan bahwa pola-pola ini bersifat dematit untuk pekerja jarak jauh.

Dengan demikian, keterampilan penting bagi para manajer dari pekerja semacam itu adalah kemampuan untuk menjaga keseimbangan antara komunikasi berorientasi kerja dan komunikasi membangun hubungan. Program "Remote Management" Himachal Pradesh membahas aspek manajemen jarak jauh ini. Sebagai tambahan, IBM mengarahkan manajer di media heroes evolved yang tepat dan memberikan metode yang efektif untuk berinteraksi dengan pekerja jarak jauh.

Untuk bekerja secara efektif di kantor virtual untuk mengajar karyawan, banyak perusahaan menawarkan kursus pelatihan, membuat rencana untuk menetapkan tempat kerja yang optimal pada hari-hari tertentu tanpa gangguan dan menjalin komunikasi yang baik dengan rekan kerja dan supervisor. Terus bekerja di rumah untuk menyediakannya.

Pengelolaan kantor virtual yang sukses melibatkan pelatihan isu karena dianggap berada di luar lingkungan profesional. Ketika orang bekerja dari rumah, masalah pribadi lebih penting selama hari kerja. Bagi orang yang kehidupan sosialnya bergantung pada interaksi kantor, beralih ke kantor virtual menjadi perhatian besar. IBM, yang memimpin manajemen sektor manajemen baru ini, melakukan survei tentang bagaimana operator telekomunikasi IBM telah menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja virtual.

Teleworkers menunjukkan bahwa kepuasan dalam percakapan dengan hubungan pribadi mereka meningkat secara signifikan selama dua belas bulan pertama dari pengaturan pekerjaan baru mereka. Namun, dalam tanda dua tahun, IBM menemukan bahwa sampai karyawan virtual office di Jakarta menyeimbangkan kehidupan pribadi dan profesional mereka, kepuasan mereka terhadap pekerjaan turun sesuai dengan signifikannya.10 Administrasi IBM menjawab masalah tersebut dan memberi tahu staf di kelas pelatihan televizor. , Jika kehidupan sosialnya terutama

My Messages

FromSubjectDateStatus
First Page Previous Page
1
Next Page Last Page
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.